Game Mobile Black Rock Shooter Fragment Rilis Tahun Depan

Kebangkitan dari franchise Black Rock Shooter terus berlanjut, dengan yang paling terbaru adalah pengumuman Black Rock Shooter Fragment. Yang merupakan sebuah game baru untuk paltform mobile. Game ini akan hadir tepat dengan dimulainya serial Black Rock Shooter: Dawn Fall di Disney+. Pengumuman mengenai game ini datang melalui sebuah situs resmi dan akun Twitter yang baru saja dibuka.

Cuitan pengumuman game ini juga datang dengan sebuah gambar, dan sebuah jendela perilisan, musim gugur 2022, untuk Black Rock Shooter Fragment.

Gambar tersebut, dibuat oleh Rui Tomono, yang menampilkan sang karakter utama, Black Rock Shooter di depan sebuah reruntuhan.

Game ini saat ini tengah dikembangkan di G2 Studios. Developer berbasis di Tokyo yang juga membuat game seperti My Hero Academia Ultra Impact, dan IDOLiSH7. Sejauh ini tidak banyak diketahui mengenai staff yang terlibat dalam tim pengembangan game ini, namun kreator dari Scrapped Princess, dan Chaika the Coffin Princess, Ichiro Sakaki akan menulis cerita utama, dan setting game ini.

Black Rock Shooter sendiri dimulai pada tahun 2007 dengan sebuah illustrasi dari huke (yang mendesain karakter untuk Steins;Gate). Ilustrasi tersebut terinspirasi dari sebuah lagi Vocaloid yang dinyanyikan oleh Hatsune Miku, kemudian diikuti oleh produksi anime-nya, dan bahkan beberapa game. Black Rock Shooter: The Game dirilis untuk konsol PlayStation Portable di tahun 2011, dan kemudian mendapatkan lokalisasi oleh NIS America.

Black Rock Shooter Fragment akan memulai debutnya di Jepang pada perangkat Android dan iOS di musim gugur tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More