Game My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax! Diumumkan

Bersamaan dengan penayangan episode terakhir dari serial animasi My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax. Mages melalui akun Twitter mereka mengumumkan sebuah video game adaptasi untuk season ketiga dan terakhir dari serial animasi slice of life yang didasari dari seri light novel buatan wataru Watari.

Berikut pengumuman yang diberikan oleh Mages mengenai My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax.

Publisher Mages sebelumnya telah merilis dua buah game dari My Teen Romantic Comedy SNAFU, atau Yahari Ore no Seishun Rabukome wa Machigatteiru, untuk konsol handheld Sony, PlayStation Vita di Jepang. Game pertamanya yang berjudul Yahari Game demo Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru, telah dirilis untuk konsol handheld tersebut di Jepang pada bulan September, tahun 2013. Sedangkan untuk game keduanya yang berjudul Yahari Game demo Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru – Zoku (atau My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!), telah dirilis untuk konsol PlayStation Vita pada bulan Oktober, tahun 2016 Untuk game keduanya didasarkan pada season kedua serial anime tersebut.

Untuk season ketiga dari serial anime Oregairu, My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax atau Yahari Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru – Kan, mulai ditayangkan pada bulan Juli, 2020 kemarin, dan ditayangkan sepanjang 12 episode dan episode terakhirnya telah ditayangkan kemarin pada tanggal 24 September, 2020. Pengumuman mengenai game ketiga Oregairu juga dihadirkan langsung setelah episode terakhir tersebut ditayangkan di Jepang.

Sebuah bundle yang bernama Yahari Game demo Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. & Zoku Omatome Set, yang menghadirkan game pertama dan keduanya telah dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada bulan Oktober, tahun 2017.

Mages mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan lebih detail mengenai game tersebut, termasuk platform, tanggal perilisan, dan informasi lebih lanjut untuk game My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax nanti.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More