Konser Live Ulang Tahun Sega ke-60 Diumumkan, Tampilkan Musik Dari Persona, Sonic, Yakuza, dan PSO

Sega belum lama ini telah mengumumkan sebuah konser untuk ulang tahun mereka yang ke-60, dimana konser tersebut akan digelar pada bulan Desember tahun ini, yang akan menghadirkan musik dari berbagai seri, seperti Sonic the Hedgehog, Phantasy Star Online, Sakura Wars, Yakuza, dan juga Persona.

Berikut gambar teaser mengenai 60th Anniversary Live concert:

Konser Live Ulang Tahun Sega ke-60 Diumumkan, Tampilkan Musik Dari Persona, Sonic, Yakuza, dan PSO

Dari visual utama Sega Concert ini akan menampilkan sekitar 60 karakter dari game Sega dan Atlus untuk memperingati ulang tahun ke-60 Sega. Untuk saat ini, kita hanya diperlihatkan teasernya saja, namun nantinya gambar tersebut akan diungkap sedikit demi sedikit. Untuk musik apa saja yang akan ditampilkan, sepertinya kita harus menunggu hingga konser tersebut digelar.

Konser live Sega 60th Anniversary akan dilangsungkan pada tanggal 19 Desember, 2020, pada pukul 19:00 JST / 17:00 WIB, dimana live streamingnya akan disediakan oleh Pia Live Stream, Pertunjukannya sendiri akan berlangsung di venue Toyosu PIT yang kosong. Untuk harga tiket standar adalah 3,900 Yen (sekitar 548 ribu Rupiah). Sebuah tiket terbatas yang akan hadir dengan sebuah kartu original juga akan tersedia dengan harga yang sama dengan tiket standar sampai tanggal 11 Oktober, 2020. Sebuah tiket edisi terbatas + pack T-shirt juga akan tersedia dengan harga 7400 yen (sekitar 1 juta Rupiah) sampai dengan tanggal 1 November, 2020.

Bagi yang membeli tiket untuk streaming live konser ini akan dapat menonton ulang konsert tersebut pada tanggal 19 Desember, 2020, pada jam 19:00 JST / 17:00 WIB, sampai dengan tanggal 21 Desember, 2020, pukul 23:59 JST / 21:59 WIB. Pertunjukan konser tersebut akan digelar selama dua jam.

Konser tersebut akan menghadirkan seri sebagai berikut:

  • Sonic the Hedgehog series
  • Phantasy Star Online series
  • Sakura Wars series
  • Yakuza series
  • Persona series

Untuk lebih lanjut mengenai musik Sega dan Atlus, akan terdapat “Sega Atlus Music Station” pada penutup TGS 2020 di tanggal 27 September, 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More