Gameplay New Pokemon Snap Diungkap, Hadirkan Fitur Baru

Gameplay dari New Pokemon Snap akhirnya mengungkap beberapa fitur baru, termasuk tools, edit foto, dan yang lainnya.

Diperlihatkan dalam siaran Pokemon Presents kemarin malam, gameplay game ini memperlihatkan photo editing mode, yang mengizinkan kalian untuk mengubah, mendekorasi, dan membagikan hasil foto kalian. Foto-foto ini bisa mendapatkan rating dari pemain lainnya secara online, dan bahkan, dapat ditampilkan oleh pihak developer.

Penilaian Ai untuk setiap pengambilan foto akan diambil berdasarkan Pose, Size, Direction, Placement, Other Pokemon, dan Background, yang akan memberikan skor point dan sebuah rating bintang. Foto yang kalian ambil tampakna juga akan digunakan untuk mengisi Pokemon Photodex.

Diperlihatkan juga tool baru dalam bentuk Illumina Orbs, item yang dapat membuat Pokemon menjadi bersinal, dan mengubah efek elemental mereka, yang kemungkinan digunakan untuk mendapatkan skor foto yang lebih tinggi. Diperlihatkan juga beragam buah dilemparkan, dan melodi dimainkan untuk menghasilkan berbagai gestur baru dari Pokemon.

Cerita dari game ini masih belum diketahui, namun pada bagian akhir dari trailer ini diperlihatkan Pokemon legendaris Celebi. New Pokemon Snap akan dirilis pada tanggal 30 April mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: