Gamescom 2022 Akan Digelar Secara Hybrid

Gamescom dikabarkan akan kembali lagi ke Cologne, Jerman, tahun ini namun juga akan menawarkan program online juga untuk para pengujung yang ingin bergabung dari jarak jauh.

Berbagai acara besar untuk gaming selama dua tahun terakhir ini dipaksa menjadi acara online karena pandemi COVID-19, namun acara Gamescom akan kembali ke Koelnmesse convention center di tanggal 24 sampai dengan 28 Agustus mendatang.

Gamescom nantinya akan dipisah menjadi beberapa area berbeda untuk hiburan, bisnis, cosplay, retro, dan yang lainnya. Para penyelenggara berjanji bahwa acara ini akan disimulasikan secara online dengan kedua versi acara ini memiliki quest interactive dan hadiah.

Felix Falk, editor pelaksana game (asosiasi industri game Jerman), mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Tahun ini kami menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia: program digital yang luas dengan pengalaman Gamescom di tempat yang tak tertandingi.”

Ia juga menjelaskan proyek “Gamescom Goes Green,” dimana event tahun ini di desain untuk climate neutral dalam jangka menengah dan panjang. “Dengan demikian, kami tidak hanya ingin menjadi mercusuar untuk inisiatif dalam melindungi lungkungan, dan iklim di dalam industri game internasional, namun juga sebagai pelopor untuk acara internasional secara umum,” ujar Falk.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More