Genshin Impact Perkenalkan Yun Jin dan Shenhe

Polearm Impact

miHoYo belum lama ini telah mengungkap sejumlah informasi mengenai dua karakter baru yang akan muncul dalam game Genshin Impact. Yun Jin dan Shenhe, kedua karakter ini merupakan karakter terbaru yang akan hadir dalam jajaran karakter Genshin Impact, dan keduanya merupakan pengguna polearm.

Meski keduanya menggunakan senjata yang sama, namun tidak dengan Vision yang merka miliki. Shenhe merupakan karakter yang memiliki Vision Cryo, sedangkan Yun Jin memiliki Vision Geo. Selain memberikan gambaran kedua karakter ini, Akun media sosial Genshin Impact telah membagikan illustrasi kedua karakter tersebut beserta sinopsisnya.

Shenhe, yang merupakan pengguna polearm, datang dari keluarga exorcist. Namun, ia pergi ke bawah naungan Cloud Retainer untuk alasan yang belum diketahui. Sedangkan Yun Jin, di sisi lain merupakan direktur dari Grup Opera Yun-Han. Yun Jin merupakan seorang selebriti di Liyue.

Meski miHoYo telah mengungkap sejumlah detail mengenai kedua karakter ini, namun sang developer masih belum memberikan tanggal estimasi kapan kedua karkter ini akan hadir di Genshin Impac. Meski demikian, miHoYo sendiri telah membagikan sejumlah informasi mengenai update 2.3 untuk Genshin Impact, menjelang perilisan update tersebut. Informasi yang diberikan termasuk beberapa event yang akan hadir di update tersebut, dan juga banner-banner karakter yang akan hadir.

Genshin Impact saat ini telah tersedia PS4, PS5, PC, dan Android, serta iOS. Game ini juga tengah dikembangkan untuk Nintendo Switch.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More