Ghost of Tsushima Backward Compatible di PS5, Mendapatkan ‘Game Boost’

Developer Sucker Punch belum lama ini memberikan konfimasi bahwa game terbaru mereka yang menjadi game eksklusif PlayStation, Ghost of Tsushima akan backward compatible dengan PlayStaion 5. Bukan hanya itu saja, sang developer juga membagikan beberapa informasi mengenai hal yang akan didapatkan para pemain jika memainkan game tersebut di konsol next-gen.

Melalui akun resmi Sucker Punch di Twitter, terdapat empat hal yang dikonfirmasi. Yang pertama, kalian bisa memainkan game Ghost of Tsushima di PlayStation 5 di hari yang sama dengan peluncurannya. Yang kedua, save data dari PlayStation 4 akan dapat digunakan di PS5 sehingga hal yang kalian butuhkan hanya memintahkannya saja melalui salah satu dari sekian metode yang telah diumumkan oleh Sony. Selanjutnya, Ghost of Tsushima di PlayStation 5 akan berjalan di 60fps, dengan hal yang di sebut oleh Sucker Punch sebagai ‘Game Boost’. Dan yang terakhir, game tersebut akan memiliki waktu loading yang lebih pendek.

Hal ini bukanlah sati-satunya berita dan pengembangan terbaru untuk Ghost of Tsushima. Dimana sebelumnya diumumkan bahwa tanggal 16 Oktober, 2020 mendatang, game tersebut akan mendapatkan update 1.1. Update ini akan menghadirkan berbagai konten baru, seperti kalian bisa merekrut anjing dan mengelus mereka. Kemudian mode co-op Ghost of Tsushima Legend juga akan dihadirkan. Update tersebut juga akan menghadirkan new game plus.

Ghost of Tsushima saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4, Game tersebut nantnya juga akan dapat dimainkan di konsol PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More