God Eater: Resonant Ops Dututup Pada Bulan September Ini

Layanan untuk game mobile God Eater: Resonant Ops diumumkan akan berakhir pada tanggal 24 September 2020 mendatang. Pengumuman ini datang langsung dari akun Twitter resmi game tersebut, dimana memberikan tanda untuk akhir dari game mobile milik Bandai Namco ini. Pernyataan resmi dari tim God Eater: Resonant Ops, juga telah diumumkan melalui blog resmi dari Resonant Ops, yang berisikan juga ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah memainkan game God Eater ini, selama dua setengah tahun.

God Eater: Resonant Ops merupakan sebuah judul mobile game yang dirilis secara eksklusif di Jepang. Para pemain maupun fans dari seri God Eater bisa mengumpulkan berbagai karakter, termasuk varian musim panas dari karakter favorit mereka. Cerita game ini melanjutkan cerita dari God Eater 2 Rage Burst, yang bersetting empat tahun dimasa depan pada dunia tersebut. Gameplaynya sendiri cukup mirip dengan game turn based RPG, dan lebih berfokus kepada strategi, dan tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan game seri utama God Eater yang telah dirilis sebelumnya.

God Eater: Resonant Ops juga telah mendapatkan berbagai macam kolaborasi, beberapa event tersebut terdapat kolaborasi dengan seri Tales, dimana dalam waktu yang terbatas, para pemain bisa merekrut karakter seperti Yuri Lowell, Velvet Crowe, dan Milla Maxewell, dan karakter penting lainnya.

Saat ini, God Eater: Resonant Ops telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada perangkat iOS dan Android di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More