God Of War Dikabarkan Akan Rilis di PC Menurut Bocoran

Beberapa orang dalam Xbox merumorkan bahwa salah satu mahakarya milik Sony, God of War dikabarkan akan rilis di platform PC. Rumor ini muncul setelah Horizon Zero Dawn diumumkan secara resmi akan keluar dari Playstation Exclusive dan memutuskan untuk rilis di PC.

Pada episode terbaru dari podcastnya, content creator Rand Al Thor berbincang dengan “orang dalam” Xbox Jez Corden. Pada penghujung podcast tersebut, dirinya bercanda tentang Jez memiliki informasi dari orang dalam, Jez mengatakan sesuatu sembari berpura-pura batuk “God of War PC rilis Agustus?”, begitu juga dengan tweet terbaru merespon pengumuman Horizon Zero Dawn menuju PC yang cukup berhubungan dengan “lelucon” ini yang menyatakan “Game ini tidak menjadi game eksklusis Playstation terakhir yang menuju PC! mengaggumkan untuk dilihat.”

Dirilis pada 2018 lalu di Playstation 4, God of War mendapatkan berbagai pujian untuk ceritanya, desain dunianya, graphical fidelity, dan karakter. Diantara sejumlah penghargaan lainnya, game ini berhasil menyabet gelar Game of The Year di Game Awards bersamaan dengan review dengan nilai tinggi di berbagai media. Sejak saat itu, banyak penggemarnya yang berharap bahwa Sony Santa Monica untuk merilis game ini di PC.

Walaupun rumor ini datang dari orang dalam, namun masih belum dapat dikonfirmasikan oleh Sony ataupun developer game ini sendiri. Ini mengikuti perilisan sejumlah judul game untuk PC termasuk Death Stranding yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Para penggemar berharap bahwa tren ini akhirnya akan membawa God of War dengan frame rate yang lebih tinggi dan kemungkinan untuk menggunakan ray-tracing dengan NVIDIA RTX.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More