Hatsune Miku Colorful Stage Versi Inggris Akan Tiba di Bulan Desember Nanti

Sega dan Colorful Palette belum lama ini telah mengkonfirmasi tanggal perilisan Hatsune Miku Colorful Stage versi Inggris. Kalian akan dapat memainkan game rhythm ini pada tanggal 7 Desember mendatang. Tanggal perilisan ini menyusul setelah pengujian beta yang dilakukan pada awal bulan Oktober ini.

Bersamaan dengan diungkapnya Colorful Stage versi Inggris, diberikan juga info mengenai band-band yang ada di dalam game. Meski game ini menonjolkan Vocaloid, namun terdapat sejumlah grup original. Setiap grup ini memiliki karakter-karakter yang berbeda dan memiliki motivasi masing-masing. Sepanjang game ini, mereka akan dibantu oleh Miku, Kagamine Rin dan Len, Megurine Luka, Kaito, dan Meiko.

YouTube player

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan, sebuah trailer baru juga disertakan. Melalui trailer ini, diperkenalkan setiap anggota dari masing-masing band termasuk voice actor mereka. Kemudian kalian akan mendengar mereka memainkan sejumlah musik secara sekilas. Seperti Leo/need yang menampilkan Ichika Hoshino, Saki Tenma, Honami Mochizuki, dan Shino Hinomori, kemudian terdapat Vivid Bad Squad yang berisikan Kohane Azusawa, An Shiraishi, Akito Shinonome, dan Toya Aoyagi.

Perilisan versi Inggris dari Hatsune Miku Colorful Stage akan tiba pada tanggal 7 Desember mendatang, untuk perangkat Android dan juga iOS. Untuk versi Jepangnya yang bernama Project Sekai Colorful Stage! feat. Hatsune Miku, saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More