Hideki Kamiya Sebut Nama Bayonetta 4 di Twitter

Bayonetta 4 terlihat telah diumumkan dalam sebuah cuitan dari Senior Vice President, dan Chief Game Designer PlatinumGames, Hideki Kamiya selagi ia tengah mendiskusikan game sebelumnya dengan para gamer.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Eurogamer, Kamiya mengakui bahwa ending dari Bayonetta 3 kemungkinan tidak sesuai dengan ekspektasi para gamer, namun ia mengatakan bahwa cerita dari Bayonetta 4 akan berlanjut dari sana.

“Saya tidak berpikir bahwa hal tersebut tidak diduga, namun tampaknya ending dari Bayo 3 tidak tersampaikan dengan benar kepada semuanya,” ujar Kamiya dalam cuitan yang diterjemahkan oleh pihak Eurogamer, “jadi Saya pikir Bayo 4 akan menjadi sebuah pengembangan yang tidak terduga. Lagi pula, ketika Bayo 4 rilis, Saya yakin akan terdapat orang yang mengatakan bahwa Saya menambahkannya setelah melakukan pertimbangan, jadi Saya akan mengatakannya sekarang.”

Pengembangan Bayonetta 4 sendiri masih belum dikonfirmasi, namun setidaknya Kamiya telah membahas mengenai game tersebut. Dan kemungkinan besar akan menunggu waktu yang lama sampai diumumkannya Bayo 4, mengingat bahwa Bayonetta 3 sendiri baru dirilis pada tanggal 28 Oktober kemarin.

Perilisan Bayonetta 3 sendiri tidak berjalan terlalu mulus, dimana terdapat kontroversi mengenai pengisi suara game pertama dan kedua Bayonetta, Helena Taylor, dimana pada Bayonetta 3, ia digantikan oleh Jennifer Hale.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More