Hideo Kojima Berikan Teaser Mengenai Proyek Baru

Hideo kojima belum lama ini telah memberikan sedikit teaser mengenai dimulainya sebuah proyek baru melalui akun Twitter pribadi miliknya. Namun, sejauh ini, ia masih belum memberikan informasi mengenai apa proyek tersebut. Dan sejauh ini, dia hanya mengungkapkan sebuah ikon desktop yang bernama “新企画,” atau “New Project,” dalam bahasa Jepang.

Pada bulan Desember 2021 kemarin, Kojima sempat mengungkapkan bahwa Kojima Production tengah mengerjakan dua buah game baru, dan kedua proyek tersebut sudah memasuki tahap pengembangan.

Terdaat kemungkinan bahwa teaser proyek baru dari Hideo Kojima ini merupakan salah satu dari dua proyek yang sedang dikembangkan. Dalam sebuah artikel dari Famitsu dimana Kojima mengumumkan Kojima Productions tengah mengerjakan dua buah proyek terpisah, ia mengungkapkan bahwa salah satunya merupakan proyek yang “besar”, sedangkan yang proyek yang satunya “menantang.”

Pada akhir tahun lalu, tepatnya pada bulan November, Kojima Productions sempat mengumumkan pembukaan sebuah divisi kreatif di Los Angeles. Fokus dari divisi bukanlah game, melainkan divisi ini akan berfokus kepada televisi, film, dan musik. Dilansir dari business development manager Kojima Productions, Yoshiko Fukada, divisi baru ini telah dibuat dengan tujuan untuk memperluas jangkauan perusahaan. Pihak studio sendiri memiliki sejumlah rencana untuk mmebuat narasi diluar medium video game, dan sejauh ini masih belum mengungkapkan detail apapun mengenai potensi proyek yang dipimpin oleh divisi Los Angeles tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More