Hideo Kojima Ingin Menjelajahi Pembuatan Film dan Musik

Hideo Kojima baru-baru ini menyebutkan bahwa ia ingin menjelajahi pembuatan film, dan musik selain dari game.

Berbicara pada Anan Awards di Japan, dimana ia memenangkan sejumlah penghargaan atas karyanya di Death Stranding, ia mengatakan bahwa selagi ia membuat game sepanjang karirnya, seluruh bidang terhubung dalam ranah digital, dan menyebutkan bahwa ia ingin memperluas jangkauan dari game ke wilayah seperti film dan musik.

Meski kecintaan Kojima pada film bukanlah rahasia, dengan bio Twitter-nya mengklaim bahwa 70% tubuhnya terbuat dari film, ia masih belum membicarakan secara publik mengenai keinginannya untuk membuat musik.

Musik sendiri merupakan salah satu bagian besar dari proyeknya, dengan soundtrack dari Death Stranding menampilkan artist seperti Chvrches, Bring Me The Horizon, dan sebagian besar dari Low Roar, sebuah proyek musikal dari Ryan Karazija. Kojima Productions sendiri baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mendirikan sebuah studio TV dan film di Los Angeles.

Selain itu beberapa minggu terakhir ini, Kojima telah memberikan konfirmasi bahwa Elle Fanning, dan Shiori Kutsuna akan tampil dalam sebuah game yang belum diumumkan dari studionya.

Ia juga menyebutkan bahwa proyek yang tengah ia tangani ini hampir seperti sebuah medium baru, dimana Kojima mengklaim jika proyek ini sukses maka akan membalikan tidak hanya industri game namun juga industri film.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More