Idola Phantasy Star Saga Akan Ditutup Januari Tahun Depan

Waktu Idola Phantasy Star Saga di Jepang hanya tinggal beberapa bulan saja, dimana game ini akan ditutup pada tanggal 12 Januari, 2022. Sega mengumumkan mengenai penutupan ini pada tanggal 30 Oktober kemarin, melalui media sosial Twitter, dan situs resmi game tersebut. Game ini juga menghentikan pembelian mata uang berbayar pada tanggal 31 Oktober kemarin. dan hal ini hanya terjadi untuk versi Jepang dari game ini saja.

Sega mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada para pemain, dan meminta maaf untuk penutupan Idola Phantasy Star Saga. Dikonfirmasi juga meski para pemain sudah tidak dapat membeli Star Diamond lagi, mereka masih bisa mendaftar dan memainkan game ini. Disebutkan juga bahwa Sega mengizinkan orang-orang untuk meminta refund ketika game ini ditutup pada tanggal 12 Januari, 2022 mendatang.

Boltrend, perusahaan yang menangani perilisan global dari Idola Phantasy Star Saga, tidak merilis komentar apapun mengenai pengumuman Sega. Namun, update tetap muncul seperti biasanya pada versi tersebut. Pada bulan Oktober kemarin, game ini telah merayakan ulang tahun pertamanya. Dimana Witch From the Empire of Leo Gelda muncul.

Idola Phantasy Star Saga akan ditutup di Jepang pada tanggal 12 Januari, 2022. Game ini memulai layanannya pada tahun 2018 di wilayah tersebut. Untuk saat ini versi global dari game ini telah tersedia dan dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS. Sejauh ini, publisher yang menangani versi global dari game ini tidak memberikan komentar apapun apakah penutupan versi Jepang akan memberikan dampak kepada versi globalnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More