Cerita Kingdom Hearts Dark Road Akan Berakhir Bulan Ini

Setelah sebuah penundaan di bulan Februari kemarin, Square Enix akhirnya memastikan tanggal berakhirnya cerita dari Kingdom Hearts Dark Road, yakni pada tanggal 26 Agustus mendatang. Chapter ini akan hadir sebagai sebuah update gratis ke aplikasi Kingdom Hearts Union X Dark Road.

Kingdom Hearts Dark Road sendiri berfokus menceritakan kisah dari Xehanort. Xehanort sendiri merupakan karakter penting dari “Dark Seeker Saga” dimana ceritanya mengalir ke seluruh seri utama Kingdom Hearts hingga Kingdom Hearts III. Game ini dimulai mengisahkan masa kecil Xehanort, dan mengikuti kebangkitannya sebagai master Keyblade.

Dark Road sendiri merupakan sebuah tambahan untuk Kindom Hearts Union, sebuah game browser dan mobile yang bertempat jauh sebelum seri utama Kingdom Hearts, dan pada gilirannya merupakan sekuel Kingdom Hearts. Intinya, game ini dan Dark Road memuat event yang menyebabkan Xehanort menjadi seeker of darkness, seperti Keyblade War, dan asal usul dunia seperti yang terlihat di lini utama Kingdom Hearts.

Dalam Dark Road, Xehanort merupakan seorang pemegang Keyblade yang sedang berlatih, dimana ia ditugaskan oleh Odin untuk mencari murid lainnya yang menghilang. Ia dan temannya Eraqus, Baldr, Vor, Urd, dan Bragi harus menjelajahi banyak dunia yang ada setelah Keyblade War, untuk menemukan murid lainnya yang hilang.

Kingdom Hearts Dark Road akan mendapatkan chapter terakhirnya akhir bulan ini. Untuk aplikasinya saat ini telah tersedia di iOS, Android, dan Fire OS Amazon.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More