Immortals: Muv-Luv Alternative Akan Dirilis Bulan Depan

Mengikuti sebuah penundaan sebelumnya, game Immortals: Muv-Luv Alternative kan dirilis pada pertengahan bulan Maret nanti. Awalnya game ini dijadwalkan untuk dirilis pada bulan februari ini, namun pihak developer ingin mengatur sejumlah fitur di dalam game mobile ini agar lebih baik. Selain mendapatkan jendela perilisan yang baru, sejumlah video juga telah menampilkan berbagai sistem yang ada di dalam game ini, yang dapat kalian lihat melalui situs resmi game ini.

Pada bulan Oktober tahun lalu, game ini secara resmi diumumkan. Bersamaan dengan itu, gameplay dari game ini juga diperlihatkan. Immortals: Muv-Luv Alternative merupakan sebuah game action -RPG. Dimana game ini akan menghadirkan sejumlah karakter populer dari seri Muv-Luv, seperti Meiya Mitsurugi, Chizuru Sakaki, dan Marimo Jingugi. Namun, setiap karakter tersebut akan mendapatkan hal seperti update visual dalam entri ini. Situs resmi game ini menghadirkan ilustrasi penuh dari desain baru mereka.

Para pemain nantinya akan dapat membuat tim mereka sendiri, dan memilih stage untuk menyelesaikan sejumlah misi. Setiap stage akan memiliki banyak sekali musuh yang dapat kalian hadapi. Karakter-karakter yang ada juga akan mendapatkan skill unik yang dapat digunakan. Ketika menggunakan skill tersebut, maka kalian akan melihat sebuah cut-in dari karakter yang menggunakan skill sebelum mereka menyerang.

Immortals: Muv-Luv Alternative sendiri nantinya akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS di Jepang pada bulan Maret mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More