Injustice 3 Akan Diperkenalkan Dalam Waktu Dekat?

Penulis dari Comic Book – Tom Taylor baru-baru ini mengunggah sebuah cuitan di Twitternya yang membahas sebuah teaser yang mungkin mensinyalkan pengumuman Injustice 3 pada waktu dekat. Teaser tersebut datang dengan bentuk sebuah gambar closeupe dengan huruf “I” yang sangat mirip dengan font Injustice. Gambar tersebut juga disertai dengan sebuah quote dari Batman yang mengatakan: “I think it could have been different.” Mungkin perlu dicatat bahwa t easer ini dapat mensinyalkan game Injustice atau komik Injustice.

Injustice: God Among Us dirilis pada 2013 lalu untuk Playstation 3 dan Xbox 360 lalu disusul dengan perilisannya di PS4 dan Xbox One, dengan sequelnya Injustice 2 pada 2017 yang dirilis untuk konsol current-gen. Injustice 2 baru diumumkan pada Juni 2016, tiga tahun setelah judul pertamanya dirilis dan satu tahun setelah sequelnya dirilis, sehingga kini menjadi waktu yang cukup tepat untuk mengumumkan game ketiga dari seri ini dan siap dirilis untuk sekitar tahun 2021 mendatang.

Berspekulasi lebih jauh lagi, NetherRealm Studios telah mengembangkan sebuah pola pada perilisan Mortal Kombat dan Injustice, ketika satu judul rilis maka judul lainnya rilis ditahun lain seperti Mortal Kombat 9 di 2011, Injustice di 2013, Mortal Kombat X di 2015, Injustice 2 di 2017, Mortal Kombat 11 di 2019, dan seterusnya. Jika NetherRealm tetap memegang teguh pola perilisan ini, Injustice 3 seharusnya akan dirilis sekitar tahun depan.

Tom Taylor telah bekerja di bidang yang berhubungan dengan komik secara luas baik untuk Marvel maupun DC, termasuk X-Men, Iron Man, Batman, dan masih banyak lagi. Taylor juga menjadi co-creator dari graphic novel semua umur adventure The Deep, yang mendapatkan adaptasi seri animasi TV CG nya sendiri. Taylor juga menjadi penulis untuk seri komik Injustice, yang menjadi prequel langsung untuk seri video gamenya. Seri game Injustice memberikan sebuah penyajian luas untuk villain dan superhero DC termasuk Batman, Superman, Joker, Wonder Woman, dan lainnya, tentunya dengan gameplay yang cukup mirip dengan game Mortal Kombat.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More