[Rumor] Apex Legends Akan Tambahkan Fitur Clan

Rumor terbaru yang tengah ramai dibicarakan di komunitas Apex Legends, mengatakan bahwa developer game ini akan menghadirkan sebuah fitur seperti clan untuk game fps yang populer ini. Rumor ini dikatakan akan memiliki fitur yang bernama “club” dan berfungsi mirip seperti clan ataupun guild di game fps lainnya. Rumor ini datang dari cuitan leaker Apex Legends, Shrugtal.

Update baru ini akan menjadi menarik, dan mengajak pemain untuk lebih berorientasi kepada tim pada gaya bermain mereka. Pengenalan dari “club” ini setidaknya dapat mengajak pemain Apex untuk menemukan dan bertemu pemain baru dan membantu mereka untuk mengembangkan kemampuan tim. Di dalam gamenya sendiri, team-play memang sudah hadir, namun harus diakui bahwa hal tersebut masih terbatas jika dibandingkan dengan game shooter lainnya dan penambahan ini akan membuat game ini menjadi lebih menarik dari segi teamwork.

Informasi ini juga ditemukan di code Apex Legends, dengan banyak kata yang muncul seperti “UIScript_ClubJoin”, “UIScript_ClubKick” dan “UIScript_ClubInvite” dan lainnya. Shrugtal memberikan beberapa informasi terkait bocoran ini di video YouTubenya, memberikan sebuah informasi yang berpotensi tinggi pada bocoran ini.

Fitur baru ini akan membantu Apex Legends menjadi game yang ramah dengan tim dengan mengizinkan pemain untuk menemukan anggota tim mereka yang baru dengan cara yang lebih sederhana. “Club” akan hadir dengan namanya sendiri dan tentunya clan tag menurut bocoran yang ada, dan juga akan memiliki syarat untuk bergabung termasuk level player dan juga rank badges. Syarat tersebut mempermudah para pemain untuk menemukan anggota tim dengan level kemampuan yang mempermudah mereka juga untuk menemukan musuh yang selevel.

Bocoran ini juga memberikan informasi terkait Club Member Ranks dengan empat rank berbeda yaitu Grunt, Captain, Admin dan Creator. Setiap rank ini sepertinya memiliki izin yang berbeda di club mereka, dengan Grunt sepertinya tidak sama sekali memiliki kemampuan apapun dan Creator sepertinya memiliki kemampuan untuk melakukan kick member lain ataupun menerima member lain.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More