IP Baru Bungie Ditargetkan Rilis Tahun 2025

Sejak 2019, ketika CEO Bungie Pete Parsons mengatakan bahwa pihak perusahaan bertujuan untuk menjadi studio dengan beberapa franchise, gamer Halo dan Destiny tidak sabar mendengar kabar berikutnya. Pada tahun 2020 terdapat beberapa hal resmi yang disebutkan mengenai sebuah IP baru, bocoran mengenai game baru, dan beragam rumor seperi game yang bernama Matter, dan yang lainnya. Hal-hal tersebut masih panas sampai dengan awal tahun ini, namun salah satu hal resmi yang tidak berubah adalah, Bungie masih menargetkan untuk menghadirkan satu IP baru ke market pada tahun 2025 nanti.

Dalam sebuah interview dengan outlet Jepang, 4Gamer, design director Bungie, Jacob Benton menegaskan kembali lini perusahaan mengenai IP baru.

Benton mengatakan bahwa Bungie menentukan bahwa tahun 2025 untuk memiliki sebuah IP baru di market. Benton juga mengkonfirmasi kembali bahwa Bungie saat ini sedang aktif menangani “dunia rahasia” ini bersamaan juga aktif mengembangkan franchise Destiny. Dengan IP baru yang akan hadir dalam beberapa tahun lagi, Benton mengatakan bahwa tidak terdapat detail lebih lanjut yang dapat dibagikan untuk saat ini.

Tentunya hal ini bukanlah informasi yang baru. Ketika Parsons membuat konfirmasi bahwa Bungie bertujuan menjadi studio dengan multi-franchise, studio menghadirkan rencana untuk merilis game baru pada tahun 2025. Dan outlook Parsons untuk 2025 tidak berubah sejak 2019, Karena itu, Benton hanya menyampaikan garis besar perusahaan. Bahwa tidak ada yang berubah.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: