PUBG Mobile Ungkap Event Crossover Godzilla vs. Kong

PUBG Mobile merupakan game yang sangat populer, dan tidak jarang juga melakukan event crossover. Crossover terbaru dari game tersebut adalah dengan film Kaiju terbaru dari Legendary Pictures, Godzilla vs. Kong.

PUBG Mobile belum lama ini mengebarkan bahwa mereka merupakan game ketiga bersamaan dengan Subway Sirfers dan Pokemon GO, yang berhasil melewati jumlah satu miliar download. Aplikasi tersebut telah mendapatkan lebih banyak eksperimen dibandingkan versi PC dan konsol, bahkan terdapat mode dimana para pemain akan mendapatkan kekuatan super. Game ini juga baru saha melewati ulang tahun ketiga mereka.

Kini, dalam sebuah mode baru, game battle royale ini akan para pemain akan bertarung memperebutkan chicken dinner selagi bertemu dengan Godzilla dan Kong. Pengumuman event ini tidak terlalu detail, namun para pemain akan dapat membuka beberapa kosmetik yang terkait dengan raksasa film tersebut. Game ini juga merulis sebuah trailer menarik untuk event ini dengan cuplikan dari game dan film diastukan, serta sebuah pernyataan dari sutradara Godzilla vs. Kong, Adam Wingard. Pengumuman tersebut hadir setelah pengumuman bahwa PUBG Lite, game free-to-play, dengan spesifikasi rendah, yang merupakan versi alternatif dari versi PC PUBG, akan ditutup pada akhir bulan ini.

Godzilla vs. Kong merupakan entri terbaru dari seri Kaiju, mengakhiri seri yang dimulai dengan Godzilla reboot pada tahun 2014. Godzilla vs. Kong baru-baru ini dirilis di bioskop dan juga di HBO Max, setelah ditunda beberapa kali karena pandemi, seperti film lainnya.

PUBG Mobile saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Android dan iOS.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: