Juliet Dapat Tampilan Baru Untuk Lollipop Chainsaw Remake

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa game Lollipop Chainsaw akan mendapatkan, dan meski belum diketahui tampilan dari game tersebut, setidaknya kita bisa melihat render baru dari Juliet, dalam sebuah update terbaru di versi remasternya.

Untuk menyambut tahun baru minggu kemarin, Dragami Games, developer yang bekerja sama dengan Grasshopper Manufacture untuk membuat Lollipop Chainsaw remake, menggunakan sebuah gambar baru dari Juliet bersamaan karakter lainnya dari game mereka untuk mengucapkan tahun baru kepada para gamer. Dalam gambar ini terdapat terlihat Juliet dengan tampilan baru, meski tidak terlalu berbeda dari tampilan sebelumnya.

Bagi yang belum mengetahui, Lollipop Chainsaw sendiri merupakan sebuah game hack-and-slash yang dibintangi oleh seorang cheerleader pemburu zombie, dimana ia menggunakan gergaji mesin sebagai senjatanya. Sepanjang game, para pemain akan mendapatkan move, outfit, artwork, dan item unlockable lainnya.

Berita mengenai kembalinya game ini cukup memunculkan banyak kekhawatiran dari penggemar game tersebut, mengenai apa yang kemungkinan akan berubah. Dan di bulan Juli tahun kemarin, Yoshimi Yasuda, producer dari Lollipop Chainsaw menyebutkan bahwa game tersebut akan tetap sama dengan game pertamanya, meski tidak dengan soundtrack-nya. Namun sang developer berusaha untuk tetap mempertahankan semuanya untuk tetap sama dengan sedikit perubahan dan peningkatan. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More