Kalian Dapat Membuat Karakter Kalian Sendiri di Kingdom Hearts: Missing Link

Game Kingdom Hearts Missing-Link, sebuah game mobile yang akan hadir dari Square Enix, akan menghadirkan fitur pembuatan karakter.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Famitsu belum lama ini, director dari seri Kingdom Hearts, Tetsuya Nomura mengkonfirmasi hal tersebut.

Nomura mengatakan bahwa karakter yang terlihat ketika game tersebut diungkap akan menjadi karakter yang nantinya akan kita buat sendiri, mirip bagaimana game Kingdom Hearts Unchained X, yang merupakan game mobile Kingdom Hearts lainnya yang dirilis pada tahun 2015.

Game mobile yang baru ini diumumkan pada acara livestream ulang tahun ke 20 dari Kingdom Hearts minggu lalu, bersamaan dengan pengumuman entri ke empat dalam lini utama Kingdom Hearts, Kingdom Hearts 4.

Game ini akan menjadi sebuah game action dengan sistem pertarungan yang mirip dengan yang kalian dapatkan pada lini utama Kingdom Hearts. Selain itu Missing Link akan menghadirkan sebuah cerita original yang bertempat dalam Scala Ad Caelum, sebuah kota yang padat yang dapat kalian jelajahi. Nomura juga mengatakan bahw game ini awalnya direncanakan untuk berisi berbagai konten yang berhubungan dengan Disney, namun ia merasa bahwa hal itu terlalu banyak, dan memutuskan untuk mengurangi skalanya.

Sejauh ini Kingdom Hearts Missing Link masih dikembangkan dan tidak memiliki tanggal perilisan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More