Kantor Square Enix Pindah Dari Shinjuku ke Shibuya

Square Enix mengumumkan kalau mereka akan memindahkan kantor pusat mereka di Tokyo, darai Shinjuku ke sebuah lokasi di Sakuragaoka, Shibuya pusat. Distrik Sakuragaoka ini merupakan area yang berdekatan dengan stasiun Shibuya, dan telah mengalami pembangunan kembali sejak tahun 2019 kemarin. Salah satu area yang dibangun kembali adalah gedung baru yang akan menjadi kantor Square Enix setelah selesai dibangun pada bulan November tahun depan.

Kantor Square Enix Pindah Dari Shinjuku ke Shibuya

Secara spesifik, Square Enix akan berpindah ke “Blok A,” gedung tertinggi dari tiga gedung yang merupakan pusat dari proyek pembangunan kembali kota Sakuragaoka. Bangunan itu sendiri memiliki ketinggian 179 meter dengan 39 lantai, dan empat lantai bawah tanah.

Pembangunan gedung ini diperkirakan akan selesai pada November 2024 nanti, setelahnya Square Enix dapat berpindah ke tempat itu. Untuk lantai kantornya sendiri masih belum diputuskan.

Kantor Square Enix Pindah Dari Shinjuku ke Shibuya

Selama beberapa tahun belakangan ini Square Enix mengalami sejumlah perubahan yang tidak kecil, mulai dari mengubah fokus untuk mengintegrasikan blockchain ke dalam game mereka, menjual berbagai studio barat mereka ke Embracer Group dengan tujuan meningkatkan upaya dalam blockchain, dan kabar terbarunya, mereka akan menggantikan perwakilan direktur serta presiden Yosuke Matsuda yang saat ini tengah menunggu keputusan pada pertengahan tahun ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More