Counter-Strike 2 Akan Diumumkan Bulan Ini?

Game Counter-Strike 2 dikabarkan oleh seorang jurnalis eSport ternama akan diumumkan pada bulan ini dan segera memasuki masa beta-nya.

Kabar ini berasal dari Richard Lewis, seorang jurnalis yang memiliki sejarah yang panjang menghadirkan berbagai informasi untuk game Counter-Strike, termasuk skandal match-fixing pada tahun 2015 kemarin.

Counter Strike Global Offensive Steam

Dilansir dari Lewis yang telah berbicara kepada berbagai sumber namun tidak bisa menyebutkan nama-nama mereka, disebutkan kalau sebuah versi dari Counter-Strike akan segera hadir, dan telah dikerjakan selama beberapa waktu ini.

Ia menyebutkan kalau versi baru ini kemungkinan akan dirilis di bawah nama sementara, Counter-Strike 2, dan tanggal rilis sementara untuk beta-nya adalah bulan maret ini. Menurut sumber Lewis, game tersebut sudah siap untuk tiba, dan sudah memasuki pengujian terbatas di kantor pusat Valve, di Seattle.

Bersamaan dengan itu terdapat sebuah informasi baru yang mendukung klaim dari Lewis, dimana terdapat sebuah driver NVIDIA baru yang mendukung dua buah aplikasi yang tidka diketahui dengan nama csgos2.exe, dan cs2.exe. Yang dilaporkan memiliki hubungan dengan Counter-Strike 2 dan telah diimplementasikan oleh Nvidia jelang perilisan beta game tersebut.

Valve

Lebih lanjut, laporan Lewis juga mengatakan kalau pengembangan dari game Counter-Strike 2 tampaknya telah berdampak pada kurangnya penanganan masalah yang ada di game CS:GO.

Valve sendiri sejauh ini masih belum memberikan komentar sama sekali atas proyek tersebut. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More