Koei Tecmo Masih Kerjakan Adaptasi Film Fatal Frame

Koei Tecmo dikabarkan masih terus mengerjakan sebuah film berdasarkan seri Fatal Frame. Kreator seri Fatal Frame, Keisuke Kikuchi mengatakan bahwa meski saat ini tidak ada rencana untuk sebuah sekuel atau sebuah remaster, sebuah proyek film saat ini sudah berjalan dan saat ini tengah dikembangkan diluar Jepang. Selain itu, Kikuchi juga mendiskusikan kesulitan mengenai porting dari Fatal Frame: Maiden of Black Water ke Nintendo Switch.

Sebuah adaptasi film Inggris dari Fatal Frame dilaporkan telah di kembangkan sejak tahun 2013, setelah debut dari Fatal Frame: The Movie di tahun yang sama. Awalnya diumumkan pada tahun 2003, film tersebut berpindah tangan sebelum akhirnya mendarat dibawah mendiang produser film Resident Evil dan Silent Hill, Samuel Hadida. Kabar terbaru, pada tahun 2020, sutradara Silent Hill, Christophe Gans mengkonfirmasi bahwa film tersebut masih dikembangkan. Pernyataan Kikuchi menegaskan bahwa adaptasi film tersebut masih dalam produksi.

Lebih lanjut, Kikuchi mengungkapkan bahwa saat ini Koei Tecmo tidak memiliki sekuel atau remaster baru. Sebelumnya Kikuchi meningkatkan kemungkinan adanya sebuah sekuel dalam seri Fatal Frame jika penjualan remaster dari Maiden of Black Water bagus.

Kerator dari seri tersebut juga mendiskusikan bagaimana tim pengembang berusaha payah dengan port Maiden of Black Water ke Nintendo Switch. Meski mereka dapat menggunakan kembalo model 3D, tim tersebut membutuhkan waktu untuk meningkatkan pencahayaan dan efek game tersebut. Kikuchi juga menyoroti secara khusus mengenai pentingnya wet texture sebagai desain inti dalam game originalnya.

Fatal Frame: Maiden of Black Water akan hadir di konsol Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 28 Oktober nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More