Koei Tecmo Mendaftarkan Atelier Online: Alchemist of Bressisle, dan Square Enix Mendaftarkan Infinity Strash

Dikabarkan, Koei Tecmo telah mendaftarkan nama “Atelier Online” pada awal bulan ini di Kanada dan wilayah Eropa pada awal bulan November ini. Tepatnya pada tanggal 4 November di Kanada, dan 6 November di Eropa. Pada pendaftaran nama di Kanada, Koei Tecmo menghadirkan sebuah logo berbahasa Inggris, yang mengungkap nama penuh judul tersebut, yaitu Atelier Online: Alchemist of Bressisle.

Game Atelier Online: Alchemist of Bressisle, yang dikembangkan oleh developer NHN PlayArt, sebelumnya telah dirilis pertama kali para perangkat iOS melalui App Store, serta Android via Google Play pada bulan Oktober, tahun 2018 kemarin, di Jepang.

Meski melalui trademark tersebut, dapat disimpulkan bahwa Koei Tecmo akan membawa game mobilr Atelier tersebut keluar dari Jepang. Namun sampai saat ini, perusahaan tersebut sama sekali belum memberikan pengumuman resmi mengenai rencana mereka untuk merilisa Atelier Online dalam bahasa Inggris.

Dalam berita yang sama, salah satu perusahaan video game raksasa asal Jepang juga, Square Enix, dikabarkan telah mendaftarkan nama “Infinity Strash” di Australia, pada tanggal 12 November ini. Infinity Strash sendiri merupakan sebuah dub judul dari game action RPG Dragon Quest: The Adventure of Dai. Dimana game tersebut direncanakan untuk dirilis pada tahun 2021 mendatang di Jepang. Sedangkan perilisan game tersebut versi barat sampai saat ini belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More