Koei Tecmo Sebarkan Survey Untuk Samurai Warriors

Setelah meminta masukan para gamer untuk franchise Dynasty Warrior mereka pada bulan Juli tahun ini. Kali ini sang publisher kembali lagi dengan sebuah survey, untuk meminta pendapat kalian mengenai seri game Samurai Warriors milik mereka.

Para gamer bisa membagikan pendapat mereka dengan berpartisipasi dalam Samurai Warriors Series Survey 2020. Koei Tecmo nantinya akan dapat menggunakan pendapat dari kalian untuk mengembangkan berbagai game dari seri Samurai Warriors kedepannya. Bagi kalian yang berpartisipasi dalam suvey ini akan mendapatkan sebuah wallpaper Samurai Warriors dengan beragam resolusi setelah menyelesaikan survey tersebut.

Dalam survey ini menghadirkan 20 pertanyaan, dan membutuhkan waktu sekitar tiga sampai lima menit untuk menyelesaikannya. Kebanyakan pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan umum mengenai diri kalian, Samurai Warriors, dan beberapa pertanyaan mengenai gaming. Jika kalian ingin menunjukan dukungan kalian kepada game terbaru Samurai Warriors nantinya, kalian tentunya harus mengisi pertanyaan pada nomor 17. Bagi kalian yang memastikan untuk tidak membeli game Samurai Warriors yang baru, pertanyaan selanjutnya akan menanyai alasan kalian membuat keputusan tersebut.

Kemudian pada pertanyaan ke 19, survey tersebut menanyakan kepada kalian alasan kalian menyawab “Saya sudah bosan dengan seri Samurai Warriors” pada pertanyaan sebelumnya.

Untuk pertanyaan terakhir, Koei Tecmo meminta kalian untuk menuliskan judul atau seri game favorit kalian selain game Samurai Warriors.

Entri utama terakhir seri tersebut adalah Samurai Warriors 4, yang telah diluncurkan pada PlayStation 4, PlayStation 4, dan PlayStation Vita di tahun 2014. Sampai saat ini belum terdapat pengumuman mengenai entri baru untuk seri tersebut, namuan Hisashi Kounuma, President & Director Koei Tecmo menyebutkan pada tahun lalu, bahwa Samurai Warriors 5 sedang dalam tahap perencanaan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More