Konami Berencana Ungkap Sejumlah Game Baru Lagi

Konami baru-baru ini mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengungkap lebih banyak game baru, bersamaan dengan rencana mereka sebelumnya untuk menghidupkan franchise klasik mereka.

Sama seperti sejumlah developer Jepang lainnya, melalui kartu ucapan tahun baru yang diterbitkan oleh pihak Famitsu, Konami menyebutkan sejumlah game baru untuk seri yang telah dikenal para gamer. Tampaknya hal tersebut merujuk kepada game-game Silent Hill dan Castlevania.

“Selamat tahun baru untuk seluruh penggemar game,” ujar Konami, “Terima kasih banyak telah menikmati game-game Konami tahun lalu. Tahun ini adalah tahun kelinci,dan kami merencanakan game-game baru untuk berbagai seri yang telah dikenal baik, dengan tujuan untuk mengambil langkah yang lebih besar. Selain itu, sejumlah proyek baru yang masih belum kami umumkan kepada kalian saat ini tengah dikembangkan. Mohon nantikan pengumuman lebih lanjut lainnya dari Konami.”

Konami Berencana Ungkap Sejumlah Game Baru Lagi

Sebelumnya, pada tahun 2021 kemarin telah disebutkan bahwa mereka tengah mencari cara untuk menghidupkan kembali berbagai macam franchise besar mereka termasuk Silent Hill dimana game tersebut telah diumumkan tahun kemarin, Castlevania, dan juga Metal Gear.

Sejumlah sumber mengklaim bahwa salah satu game yang tengah dikembangkan di studio pendukung, Virtuos di Singapura adalah sebuah versi baru dari Metal Gear Solid 3: Snake Eater.

Selain itu Konami sendiri memiliki sejumlah game Silent Hill lainnya, seperti Silent Hill 2, Silent Hill Townfall, dan Silent Hill F. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More