Konami Dikabarkan Memiliki Sejumlah Rencana Untuk Silent Hill

Sejumlah proyek Silent Hill dikabarkan saat ini sedang dalam tahap pengembangan di berbagai studio yang ada di seluruh dunia, dan proyek tersebut dapat berupa sebuah remake, sebuah sekuel, dan seri episodic yang berfokus kepada cerita.

Sebelumnya terdapat beberapa potongan gambar yang bocor, yang diduga dan telah dikondirmasi bahwa gambar tersebut berasal dari sebuah game baru Silent Hill, atau sebuah game Silent Hill yang sedang dikembangkan. Bocoran tersebut mengikuti kabar bahwa Konami berencana untuk menghidupkan kembali seri horror yang telah lama tertidur tersebut.

Kini, sejumlah detail mengenai proyek tersebut mulai bermunculan. Seperti yang pertama kali disebutkan oleh NateTheHate, dan jurnalis Jeff Grubb, bahwa salah satu game yang sedang dikembangkan kemungkinan sebuah remake dari game favorit para gamer di tahun 2001, yakni Silent Hill 2.

Hal ini sesuai dengan yang sempat dikabarkan oleh pihak VGC, yang mengklaim bahwa remake ini akan menghadirkan AI, animasi, puzzle yang dikerjakan kembali, dan sejumlah ending baru, dan berpotensi dirilis sebagai game eksklusif berjangka untuk konsol PlayStation.

Belakangan ini, studio dari The Medium dihubungkan dengan franchise Silent Hill, dimana sang developer mengumumkan bahwa mereka sedang melakukan sebuah kesepakatan kerja sama strategis dengan Konami, dan beberapa bulan kemudian CEO dari Bloober mengklaim bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah IP horror yang sudah ada dari “publisher game yang sangat terkenal.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: