Kuro Games Hadirkan Trailer Baru Untuk Wuthering Waves

Developer dari game Punishing Gray Raven, Kuro Game telah menghadirkan gambaran baru pada game baru mereka yang bernama Wuthering Waves. Bernama “Sunoare”, trailer ini menampilkan lebih lanjut mengenai game action open-world tersebut.

Untuk trailer terbaru ini dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Trailer terbaru dari Wuthering Waves ini menampilkan berbagai cutscene yang ada, termasuk gameplay combat dan traversal. Seorang karakter playable menjelajahi sebuah map open. Selain itu juga diperlihatkan bahwa dalam game ini kalian dapat menggunakan glider untuk melayang ke tempat lain. Dalam game ini karakter kalian juga dapat berenang, memanjat, berayun dengan tali, dan bahkan berlari di dinding yang vertikal.

Lebih lanjut, trailer ini menunjukan sejumlah interaksi yang dapat dilakukan oleh para pemain, yang kemungkinan merupakan sebuah hub untuk quest. Berikutnya dalam pertarungan, para pemain juga dapat melancarkan berbagai kombo, dan trailer gameplay ini menunjukan bahwa kalian bisa dengan bebas mengganti karakter yang ada di party kalian.

Wuthering Waves sendiri bertempat dalam sebuah dunia yang terancam oleh mahluk tak dikenal setelah bencana yang disebut “Calament”. Dimana mereka yang berhasil selamat bersatu untuk membangun kembali peradaban.

Wuthering Waves dijadwalkan untuk hadir di platform mobile tanpa jendela perilisan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More