Resmi, Vicarious Visions Melebur Dengan Blizzard Menjadi Blizzard Albany

Kini developer yang bernama Vicarious Visions sudah tidak lagi ada, setelah mereka selesai melakukan merger dengan Blizzard Entertainment.

Studio Vicarious Visions belum lama ini membuat sebuah cuitan untuk memberikan pengumuman bahwa mereka telah secara resmi merger dengan Blizzard Entertainment, “Tim pengembang kami akan tetap berada di Albany, NY, dan berdedikasi penuh untuk game-game Blizzard. Kami mengundang kalian untuk mengikuti kami di @Blizzard_Ent.”

Dan per hari ini, studio tersebut yang sebelumnya dikenal sebagai Vicarious Visions, kini bernama Blizzard Albany.

Activision Blizzard sendiri mengumumkan pada bulan Januari tahun lalu bahwa mereka berencana untuk mengubah Vicarious Visions menjadi sebuah tim support di dalam Blizzard.

Pada saat itu disebutkan bahwa developer dari Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 dan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy tidak lagi membuat game sebagai developer pemimpin. Kedepannya, tim Vicarious Visions yang berisi sekitar 200 orang akan menjadi karyawan Blizzard dan “secara penuh berdedikasi untuk game-game Blizzard,” ujar Activision Blizzard kepada GamesIndustry.biz.

Kemudian pada akhir bulan Oktober tahun lalu, Vicarious Visions dilaporkan akan kehilangan namanya mengikuti merger dengan Blizzard, dan tampaknya kini transisi tersebut telah selesai.

Vicarious Visions sendiri merupakan sebuah studio yang telah bergelut di industri gaming lebih dari 30 tahun, dan telah menghasilkan lusinan game.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More