Lokalisasi Buku Ask Iwata Akan Hadir Pada Bulan April Nanti

Setelah sebelumnya mengabarkan bahwa mereka akan merilis lokalisasi buku Ask Iwata pada musim semi 2021. Viz Media akan merilis buku tersebut pada tanggal 13 April nanti. Untuk mendapatkan buku yang berisikan kumpulan wawasan Satoru Iwata ini kalian harus merogoh kocek sebesar 22.99 USD atau sekitar 320 ribu Rupiah.

Iwata Asks adalah sejenis buku yang berisikan sejumlah karya dan tulisan dari Satoru Iwata, almarhum CEO Nintendo, yang disusun oleh Hobonichi. Perilisan dalam versi bahasa Inggris ini pertama kali dijanjikan pada tahun 2019, dengan Viz Media mengkonfirmasi akan mengerjakan proyek tersebut pada bulan Juli tahun lalu.

Iwata meninggal pada Juli 2015. Selain bertindak sebagai kepala perusahaan, ia dikenal karena wawancara Iwata Asks, dan penampilannya di Nintendo Direct. Ia juga merupakan seorang developer yang terlibat dalam pembuatan game sejak tahun 1980-an. Ia mengerjakan game seperti Golf and Mother, dan memiliki peran yang penting dalam mengembangan seri game lain seperti Animal Crossing, Kirby, The Legend of Zelda, Metroid, dan Pokemon.

Viz Media akan merilis Ask Iwata dalam bahasa Inggris pada tanggal 13 April, 2021 mendatang. Bagi kalian yang menunggu buku tersebut, kalian bisa membaca beberapa buku yang masih terkait dengan Nintendo. Sebagai contoh, Super Mario Manga Mania telah di lokalisasi pada tahun lalu, dan Kirby Manga Mania akan hadir pada tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More