Mario Kart 9 Dikabarkan Tengah Dikembangkan

Dilansir melalui seorang analis industri, game Mario Kart selanjutnya, Mario Kart 9 saat ini dikabarkan tengah aktif dikembangkan, dan akan menghadirkan twist baru, yang kemungkinan akan mendapatkan teaser pada tahun ini.

Spekulasi mengenai seputar game ini datang dari analis industri yang berbasis di Tokyo, Dr. Serkan Toto, yang menuliskan prediksinya untuk tahun yang akan datang kepada pihak Gamesindustry, dimana ia mengatakan bahwa sebuah entri baru untuk seri racing yang populer tersebut akan segera hadir.

“Saya sadar bahwa Mario Kart 8 Deluxe masih terjual dengan sangat baik di Nintendo Switch, namun game Mario Kart 9 sedang aktif dikembangkan,” ujarnya, sebelum akhirnya mengatakan bahwa Nintendo “dapat memberikan teaser” mengenai entri mereka selanjutnya pada franchise tersebut tahun ini.

Lebih lanjut, Toto juga menyatakan bahwa Mario Kart 9 kemungkinan akan hadir dengan sebuah “twist baru”. Game Mario Kart sendiri biasanya menghadirkan twist baru dalam formula kart mereka, dari kart dua karakter Double Dash, hingga anti-gravity Mario Kart 8.

Meski analis tersebut tidak memberikan informasi lebih lanjut, tentunya hal ini tidak menghentikan para gamer di sosial media untuk memberikan berbagai macam spekulasi mereka mengenai twist yang akan hadir dalam game tersebut nanti. Mulai dari teori yang menyebutkan bahwa entri selanjutnya kemungkinan akan menghadirkan karakter dari franchise lainnya hingga ke mekanisme yang ada di game F1 .

Lebih lanjut, Toto juga menyebutkan bahwa terdapat kemungkinan tahun 2022 ini akan menjadi tahun dimana Nintendo membawa salah satu seri mereka yang lain ke perangkat mobile.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More