Masaaki Yamagiwa Umumkan Kepergiannya Dari SIE Japan

Producer Bloodborne, Masaaki Yamagiwa mengumumkan kepergiannya dari SIE Japan (Sony Interactive Entertainment Japan) melalui akun Twitter miliknya. Yamagiwa menyatakan bahwa ia akan pergi dari SIE Japan pada akhir bulan Februari ini, namun ia tidak memberikan detail lebih lanjut untuk rencana yang ia miliki selanjutnya. Namun, sepertinya ia tidak berencana untuk pergi dari industri game. Dalam cuitannya di Twitter, ia menyebutkan bahwa ia ingin terus menangani game lainnya di masa depan.

Yamaiwa men-tweet kepergiannya dalam bahasa Jepang dan Inggris, dimana bisa kalian lihat di sini.

Selain Bloodborne, Yamagiwa juga menangani Deracine, sebuah game virutal reality dari FromSoftware. Lebih lanjut, ia juga telah membantu menangani DLC Old Hunters untuk Bloodborne. DLC tersebut membuat para pemainnya dapat menjelajah lebih jauh dalam dunia Bloodborne, dan mengungkap berbagai rahasia terkait Healing Cruch dan Yharnam, selagi menjelajahi area-area baru seperti Astral Clocktower.

Producer Bloodborne, Masaaki Yamagiwa, bukanlah satu-satunya developer yang pergi meninggalkan SIE Japan akhir-akhir ini. Keiichiro Toyama, yang dikenal untuk membuat seri Silent Hill dan Siren, belum lama ini telah hengkah dari SIE Japan untuk membuat studionya sendiri. Studio baru ini terdiri dari beberapa developer yang sebelumnya telah bekerja bersama Toyama. Belum lama ini juga, Toyama mengungkap bahwa studio yang baru didirikannya tengah mengerhakan sebuah game horror baru.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More