Masahiro Sakurai Bahas Last of Us Pada Video Terakhirnya Tahun Ini

Biasanya, Masahiro Sakurai merilis berbagai video mengenai pengembangan game untuk memberikan penjelasan kepada para penontonnya, dan video terakhirnya untuk tahun 2022 ini menampilkan dirinya memainkan game The Last of Us Part 1. Dimana Sakurai mendeskripsikannya seperti sebuah “let’s play.” Tujuannya adalah untuk membahas tentang UI dan fitur aksesbilitas dengan menggunakan game Naughty Dog tersebut sebagai contoh.

Sakurai memulai dengan memuji The Last of Us Part 1 karena ramah dengan penggunanya, dan mengutip banyak sekali opsi yang diberikan oleh game ini kepada para gamer. Kemudian, ia memainkan versi PS5 selagi memberikan komentar mengenai aksesbilitas game tersebut. Ia kemudian memasuki submenu dari menu Accessbility, secara spesifik menyebut bagian Magnification dan Visual Aids. Ia menyebutkan bagaimana skala HUD membantu, terutama windows preview yang menunjukan bagaimana tampilan aksesbilitas tersebut. Ia secara spesifik menyebutkannya sebagai “fitur quality of life yang ada di dalam fitur quality of life.” Ia juga memeriksi bagian Motion Sickness, Navigation, dan Traversal, serta bagian Screen Reader dan Audio Cues. Sakurai juga menghabiskan waktu menunjukan bagian setup skema kontrol.

Untuk video tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Sebelum bermain The Last of Us Part 1, video Masahiro Sakurai pada video Creating Games muncul dan membicarakan mengenai dirinya sendiri dan perusahaannya. Ia menjelaskan mengapa ia mendirikan Sora Ltd, dan bagaimana perusahaan tersebut berjalan. Ia secara reguler memberikan pandangan sejak mendirikan channelnya sendiri di Agustus 2022.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More