miHoYo Bagikan PS5, Switch, dan RTX Untuk Para Karyawannya

Developer dari game Genshin Impact, miHoYo telah memasok sejumlah konsol PlayStation 5 untuk dibagi-bagikan kepada para karyawannya. Pigak perusahaan akan membagikan berbagai barang seperti konsol PlayStation 5, Nintendo Switch, iPhone, dan kartu grafis RTX kepada karyawannya melalui sebuah sistem lotre.

Dilansir dari analis Daniel Ahmad, miHoYo mengadakan giveaway ini saat rapat tahunan karyawan. Dalam semangat Genshin Impact, konsol PlayStation 5, dan berbagai barang teknologi lainnya dibagikan melalui sebuah sistem gacha. Barang-barang ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas (terutama konsol PlayStation 5), sehingga menggunakan lotre merupakan salah satu cara yang terbaik yang dapat dilakukan. Bonus yang diberikan kepada karyawan seperti ini merupakan sebuah cara dari pihak studio untuk berterimakasi kepada para karyawannya untuk tahun 2020 yang sukses.

Daniel Ahmad menyatakan dalam cuitannya, “karena stok yang terbatas, mereka menerapkan sistem gacha.” Ahmad juga mengklarifikasi, “sistem ini sistem ini hanya diterapkan untuk hadiah saja, tidak untuk berbagai kompensasi atau bonus yang mereka dapatkan.”

Genshin Impact sendiri merupakan sebuah game open world dengan sistem gacha di dalamnya, yang bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4, PC, dan juga perangkat mobile. Sebuah port untuk konsol Nintendo Switch saat ini masih dikerjakan, dan jika kalian ingin memaikan game ini di konsol next-gen, kalian bisa menggunakan backward compatibility yang ada di konsol PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More