Game Mobile Doctor Who The Lonely Assassins Hadirkan Trailer Dengan Weeping Angels

Game mobile adventure berjudul Doctor Who: The Lonely Assassins telah mendapatkan sebuah teaser trailer baru yang menampilkan salah satu monster paling mengerikan dari seri Doctor Who, yaitu Weeping Angels. Di saat yang bersamaan, studio Maze Theory mengungkapkan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 19 Maret nanti.

Doctor Who: The Lonely Assassins mengambil tempat setelah Blink, sebuah episode dari seri tiga yang merupakan acara televisi yang menampilkan David Tennant. Dalam episode tersebut, tenth doctor menjebak Weeping Angels di dalam basement Wesster Drumlins, namun, dalam teaser baru ini, sang malaikat kembali dan lebih berbahaya dari sebelumnya.

The Lonely Assassins akan dimainkan seperti game foun-phone, dimana para pemainnya akan mendapatkan pesan yang mengerikan dari Petronella Osgood, yang mencoba untuk membatu para pemain untuk bertahan hidup dari serangan Weeping Angels. Di dalam game, Weeping Angels, yang dianggap sebagai salah satu musuh terbaik Doctor Who, juga dapat menyusupi teknologi, hal ini berarti tidak ada perangkat yang aman.

YouTube player

Game ini akan menggunakan rekaman live-action dan juga gameplay untuk menceritakan kisah gelapnya, dan artis Ingrid Oliver akan kembali untuk memerankan Osgood di game Doctor Who. Gameplay-nya akan menghadirkan beberapa chat logs, dan mencari berbagai informasi di dalam app di game mengenai cara mengalahkan sang malaikat. Para pemain bisa mengunjungi situs game tersebut dan melakukan pra-registrasi, serta membuka berbagai bonus spesial.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More