Team Ninja Tertarik Menghadirkan Open World Pada Game Nioh Selanjutnya

Perilisan terbaru manjalah mingguan Famitsu menghadirkan sebuah tanda spesial untuk perilisan The Nioh Collection di konsol PlayStation 5. Pada bagian spesial tersebut terdapat sebuah interview dengan Fumihiko Yasuda dari Team Ninja milik Koei Tecmo. Kutipan dari wawancara menunjukkan bahwa Yasuda berbicara tentang rencana untuk Nioh 3, yang kemungkinan menghadirkan Open World.

Selain hal yang diatas, Yasuda juga membicarakan sedikit mengenai fitur baru yang ditambahkan pada versi PlayStation 5, serta menyebutkan bahwa para anggota Team Ninja telah membaca banyak feedback yang diberikan kepada Nioh yang diposting secara online.

Berikut beberapa potongan menarik dari hasil wawancara dengan Fumihiko Yasuda.

  • Versi PS5 memiliki berbagai fitur yang kami hilangkan saat mengoptimalisasi versi PS4.
  • Versi ini juga akan mendukung Adaptive Trigger. Jika kalian merasa hal ini menggangu kalian bisa mematikannya. Lagipula, fitur tersebut harus dinikamati sebagai pengalaman.
  • Nioh juga merupakan game yang terinspirasi dari seri Dark Souls milik From Software.
  • Dark Souls memiliki aspek Open World, dan kami awalnya berencana untuk mengikuti jejak tersebut dengan Nioh.
  • Jika kami membuat Nioh 3, kami kemungkinan akan menerapkan Open World.
  • Tapi, saya pikir kami harus berhenti dengan Nioh 2 untuk sekarang. Kami masih belum memutuskan untuk sekuel selanjutnya.
  • Jika harus berlatar belakang diluar negeri, Saya pikir era Chinese Three Kingdoms merupakan sebuah kemungkinan.
  • Saya ingin membuat sebuah game Ninja Gaiden baru, namun kami masih belum mendapatkan lampu hijau. Saya ingin membuat sebuah game baru, dan masih terdapat banyak proyek lainnya.

Remaster dari Nioh dan Nioh 2 di PlayStation 5, serta Nioh 2: The Complete Edition versi PC, akan tersedia besok pada tanggal 5 Februari, 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More