Monster Hunter Rise Terjual Sebanyak 1,3 Juta Kopi di Jepang Pada Minggu Pertamanya

Monster Hunter Rise dikabarkan memimpin chart penjualan game di Jepang, dan telah terjual lebih dari 1,3 juta unit di minggu pertamanya. Chart ini hadir berdasarkan estimasi penjualan mingguan dari Famitsu, dimana entri terbaru dari franchise Monster Hunter milik Capcom mendominasi chart tersebut.

Berdasarkan laporan, Monster Hunter Rise mengalahkan berbagai game baru dalam seminggu, dengan terjual sebanyak 1,302,132 unit. Angka ini, jika dibandingkan dnegan Monster Hunter World, sedikit dibawahnya, yang berhasil mencetak angka 1,35 juta kopi, dan MH World mendapatkan angka tersebut dalam tiga hari pertamanya, bukan minggu pertama. Di ranah Global game ini telah terjual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia.

Game Switch lainnya selain Monster Hunter Rise juga mendominasi chart tersebut, dengan Mario 3D World + Bowser’s Fury dan The Quintessential Quintuplets ff berada di posisi kedua dan ketiga. Dan dalam 30 besar chart tersebut hanya terdapat dua game non-Switch yang masuk, Quintessential Quintuplets ff versi PlayStation 4 dan SD Gundam G Generation Cross Rays Platinum Edition.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch. Entri terbaru dari franchise Monster Hunter ini dijadwalkan akan dihadirkan untuk platform PC pada awal tahun 2022 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: