Nama Untuk Game Monster Hunter Selanjutnya Bocor?

Nama untuk game berburu monster selanjutnya dari Capcom tampaknya telah bocor melalui Discord.

Dilansir sebuah cuitan oleh pengguna yang bernama @neonaga99, yang kini telah dihapus, sang pengguna Twitter ini menunjukan bahwa dengan melakukan percobaan dengan backend Discord selagi menggunakan build developer-mode dari platform tersebut, memungkinkan pengguna untuk menjalankan sejumlah event placeholder yang dijadwalkan untuk nanti.

Meski kebanyakan dari jadwal tersebut kosong, salah satunya mengundang para pemain untuk mengklaim sebuah kode untuk ‘Monster Hunter Pradise,’ yang kemungkinan merupakan nama game Monster Hunter selanjutnya.

Selain itu terdapat sejumlah kode yang bisa di redeem namun tidak menghasilkan papun saat ini. Tetapi kode tersebut yang ditawarkan kepada para pemain merupakan kode untuk Xbox, PlayStation, atau PC, yang mengkonfirmasi platform apa saja yang direncanakan untuk game ini. Namun sayangnya tidak diketahui apakah kode tersebut adalah untuk akses beta, konten tambahan, atau yang lainnya.

Entri selanjutnya untuk Monster Hunter, dan sekuel dari Monster Hunter World telah dinantikan setelah sebelumnya daya Capcom yang bocor menunjukan sebuah nama Monster hunter 6.

Kemungkinan entri tersebut hadir di Nintendo Switch cukup kecil, diluar versi cloud. Capcom sendiri sebelumnya telah menutup prospek kehadiran Monster Hunter World di Nintendo Switch karena grafis yang ada di game tersebut.

Namun, Nintendo Switch sendiri memiliki seri Monster Hunter-nya, yakni Monster Hunter Rise, yang belum lama ini mendapatkan ekspansi baru bernama Sunbreak.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More