Narrative Director Assassin’s Creed Hengkang Dari Ubisoft

Darby McDevitt, yang merupakan lead writer di berbagai game Assassin’s Creed seperti Valhalla, Black Flag, Revelations, dan yang lainnya. Belum lama ini mengumumkan kepergiannya dari Ubisoft setelah 10 tahun.

McDevitt mengumumkan berita ini melalui akun Twitter pribadi miliknya. McDevitt tidak membagikan rencana mengenai apa yang akan dilakukan olehnya nanti, selain menyebutkan bahwa ia memutuskan untuk memulai petulangan baru.

McDevitt sendiri dikenal karena kreditnya yang luas di franchise Assassin’s Creed. Ia menjabat sebagai penulis naskah di beberapa game mobile Assassin’s Creed, seperti Discovery di DS, dan Bloodlines di PS< dan ia dikreditkan sebagai Lead Writer untuk game 3DS Assassin’s Creed: Lost Legacy yang telah dibatalkan.

Ia kemudian mendapatkan kredit sebagai lead writer di Assassin’s Creed Revelations dan Assassin’s Creed 4: Black Flag, dan juga sebagai co-writer di Assassin’s Creed: Unity. Credit terakirnya pada seri Assassin’s Creed adalah sebagai Narrative Director di Assassin’s Creed Valhalla.

Meski video game merupakan hasil dari usaha kolaboratif, McDevitt memiliki beberapa penghargaan besar untuk namanya, dimana game seperti Black Flag dan Valhalla, dimana kedua game ini merupakan game yang lebih populer di franchise ini.

Sejauh ini masih belum terdapat informasi mengenai game Assassin’s Creed selanjutnya, namun Netflix dan Ubisoft belum lama ini telah mengumumkan sebuah seri anime Assassin’s Creed baru dari produser animasi Castlevania.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More