Netflix Dikabarkan Akan Menawarkan Hampir 50 Game Pada Akhir Tahun Ini

Netflix dikabarkan berencana untuk menawarkan hampir 50 game sebagai bagian dari layanan berlangganan mereka pada akhir tahun ini.

Sebuah sumber anonim mengatakan kepada pihak The Washington Post bahwa platform layanan streaming tersebut sedang berusaha untuk menjelajahi peluang konten berbasis gaming “dari setiap arah” namun untuk sementara waktu tetap bertahan pada platform mobile.

Sejauh ini pengguna Netflix dapat mengakses ke 18 game yang tersedia, namun dengan laporan tersebut, Netflix berencana untuk menghadirkan sekitar lebih dari 30 game dalam kurun waktu 8 bulan kedepan.

Netflix sendiri merilis jajaran game mereka pertama kali pada bulan November kemarin, yang berarti dalam kurun enam bulan ini, Netflix telah menghadirkan 18 game. Mengingat bahwa perusahaan tersebut melakukan hal ini setelah mengumumkan ekspansinya ke ranah game pada bulan Juli kemarin, rencana untuk menghadirkan 30 game pada layanan ini tampaknya tidak terlihat berlebihan.

Rencana ini datang setelah Netflix mencatat penurunan harga saham yang besar setelah kehilangan 200 ribu subscriber, yang memaksa layanan ini untuk membatalkan sejumlah seri animasi, termasuk Bone dan The Twits dari Roald Dahl.

Beberapa hari menjelang kehilangan tersebut, Netflix mengumumkan bahwa sebuah versi digital dari game kartu Exploding Kittens akan hadir tahun ini. Game tersebut akan dirilis pada bulan Mei mendatang menjelang sebuah seri animasi berasarkan IP tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More