Nintendo 3DS Mendapatkan Update Baru

Dua bulan setelah Nintendo, dengan resmi telah menghentikan seluruh lini 3DS, namun Nintendo terlihat belum selesai dengan konsol tersebut. Dimana pada minggu ini, perusahaan asal Jepang tersebut telah memberikan sebuah update sistem baru untuk handheld dengan dua layar ini.

Kini, update sistem 11.14.0-46 sudah tersedia untuk di download di seluruh perangkat 3DS, New 3DS, 2DS, dan New 2DS. Sama seperti update sistem Nintendo sebelumnya, update baru ini tidak memberikan kejelasan mengenai perubahan apa yang dibawanya, dalam patch note update tersebut hanya tertulis bahwa update ini untuk meningkatkan stabilitas keseluruhan sistem, dan penyesuaian kecil lainnya untuk meningkatkan pengalaman si pengguna.

Tentunya, para pemilik 3DS akan menghargai seluruh stabilitas tambahan sebelum konsol ini tidak mendapatkan update apapun nanti. Meski produksi untuk konsol ini telah dihentikan, Nintendo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan terus memberikan online support untuk 3DS. Yang berarti para pemiliknya akan tetap dapat bermain online dengan teman-temannya, dan membeli game dari eShop.

Dengan telah terjual lebih dari 75 juta unit selama masa hidupnya, dan memiliki pustaka game yang besar dengan beberapa game terbaik di dalamnya dalam satu dekade terakhir, konsol 3DS merupakan konsol yang sukses. Yang membantu Nintendo melewati masa sulit Wii U menuju Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More