Nintendo dan Microsoft Akan Hadir di E3 2021

Electronic Software Association belum lama ini telah mengumumkan rencana mereka untuk acara E3 digital yang pertama, dimana akan dihadiri oleh Nintendo dan Xbox, namun saat ini Sony masih belum disebutkan hadir dalam acara ini.

Bertempat pada tanggal 12 sampai dengan 15 Juni, E3 2021 dikonfirmasi akan menghadirkan penampilan dari Nintendo, Xbox, Capcom, Konami, Ubisoft, Take-Two Interactive, Warner Bros. Games, Koch Media.

Sony menjadi terlihat mencolok karena tidak hadir dalam daftar tersebut. Perusahaan besar lainnya yang tidak ada di daftar tersebut adalah EA (yang akhir-akhir ini lebih suka menyelenggarakan acara EA Play-nya sendiri), Square Enix, Sega, Bandai Namco, Tencent, 505, dan Activision Blizzard.

ESA menjelaskan bahwa daftar partner menandai “komitmen awal”, sehingga publisher, dan developer lainnya mungkin bisa masuk nanti. Namun, pada acara sebelumnya yang telah dibatalkan akibat pandemi, Sony telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menghadiri acara E3 2020, yang kemungkinan juga bahwa Sony mungkin tidak akan hadir juga di acara E3 2021.

Setelah mengumumkan bahwa acara ini akan kembali lagi sebagai sebuah acara digital only, situs E3 menjanjikan “live press conferences, dan video stream sepanjang empat hari.”

Detail yang lebih tepatnya mengenai acara ini masih belum diungkapkan, namun president ESA, Stanley Pierre-Louis mengatakan bahwa “kami sedang mengembangkan E3 tahun ini menjadi acara yang lebih inklusif, namun masih akan menarik para gamer dengan berbagai pengumuman besar, dan kesempatan bagi orang-orang industri game untuk membuat acara ini menjadi panggung utama video game.”

Dilansir dari IGN, bahwa acara E3 2021 ini merupakan acara yang dapat disaksikan gratis.

Sumber: IGN, EuroGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: