Take-Two Daftarkan Domain Yang Mungkin Menjadi Lokasi GTA 6

Penantian berita tentang Grand Theft Auto 6 sangat sulit bagi para penggemar seri ini. Rumor telah beredar cukup lama bahwa lokasi GTA 6 mungkin adalah Vice City, dan itu mungkin semakin mungkin terjadi.

Terdapat berbagai bocoran dan rumor yang hadir seputar Grand Theft Auto 6, meskipun banyak dari rumor tersebut merujuk pada kembalinya ke Vice City. Dan kini, perusahaan pemegang franchise Grand Theft Auto, Take-Two Interactive, telah mendaftarkan domain yang menyebut sebagai GTA Vice City Online.

Penggemar veteran GTA pasti tahu bahwa Vice City merupakan judul keempat dari keseluruhan judul dari franchise Grand Theft Auto, meskipun game tersebut belum kembali ke Vice City sejak rilis di PSP pada 2006, Vice City Stories. Namun, rumor baru seputar GTA 6 menunjuk Vice City akan kembali terlibat dalam game ini. Ketika Rockstar dan Take-Two memilih untuk bungkap pada Grand Theft Auto 6, nampaknya domain yang baru-baru ini di daftarkan oleh Take-Two mungkin mesinyalkan kembalinya ke Vice City.

Domain yang dibicarakan ini ditemukan oleh pengguna Reddit dengan nama cmputerguy, dan dengan jelas menyebutkan ‘GTA Vice City Online’. Tentu saja dengan nama tersebut berbagai penggemar berspekulasi bahwa judul keenam dari seri game ini mungkin akan berlatar tempat di Vice cIty dan telah mengintegrasikan fungsionalitas online seperti yang dilakukan Grand Theft Auto 5 dengan Grand Theft Auto Online. GTA Online masih menjadi kesuksesan masif dan mendapatkan konten update besar seperti Summer update yang menghadirkan super yachts.

Tentu saja, game GTA: Vice City yang asli tidak menampilkan mode online sehingga domain ini setidaknya mengarah ke sesuatu yang baru. GTA: Vice City sudah berusia lebih dari satu dekade, jadi secara teoritis akan cukup waktu bagi seri untuk kembali ke kota ikonik dengan putaran baru dan diperbarui pada keseluruhan estetika dan desain.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More