Nintendo Tampilkan Peta Hyrule Warriors: Age of Calamity dan Beberapa Misinya

Keseluruhan peta Hyrule dari game Hyrule Warriors: Age of Calamity akhirnya dibagikan pada acara Nintendo Treehouse Live untuk bulan Oktober 2020 ini. Dari sana, kita diperlihatkan keseluruhan peta dari area yang tersedia, termasuk beberapa region yang berbeda, melalui puncak Sheikah Tower. Region seperti Central Hyrule, Gerudo, dan Necluda akan dihadirkan kembali dalam game ini. Selain menampilkan keseluruhan peta, diperlihatkan juga beberapa misi yang berada pada beberapa lokasi yang berbeda di peta.

Melalui klip video yang dibagikan oleh Nintendo of America, terlihat bahwa terdapat beberapa titik yang kemungkinan akan menjadi tempat tujuan kalian selanjutnya. Dengan menggerakan kursor ke ikon tersebut yang ada di peta, kalian bisa melihat apakah tempat tersebut merupakan tempat untuk dikunjungi atau hal apa yang bisa kalian lakukan di sana.

Mengenai misinya, berikut beberapa misi yang diperlihatkan pada peta Hyrule Warriors: Age of Calamity dalam presentasi Nintendo Treehouse Live:

  • A Birthday Treat: Tukarkan herbs untuk resep  Mabe Soufflé di Mabe Village.
  • Link: Two-Handed Weapons: Sebuah misi pelatihan yang direkomendasikan untuk Link level 10, yang membutuhkannya untuk menghadapi beberapa prajurit Hylian, dan Daruk hanya dengan two-handed weapons dan harus menang dalam waktu yang terbatas di area Hyrule Field.
  • Making a Monster: Tukarkan satu Lizalfos Tail, satu Chuchu Jelly, satu Keese Eyeball, satu Bokoblin Guts, dan satu Moblin Fang untuk Two-Handed Weapon: Bonus Combo di Hateno Village.
  • A Spear-ited Combatant: Tukarkan 100 item yang seperti kertas untuk Spear: Bonus Combo dekat West Necluda.
  • Superb Fish Dish: Tukarkan lima Chillin Trout untuk sebuah resep Chilly Fish Skewer di Lurelin Village.

Hyrule Warriors: Age of Calamity akan hadir pada konsol Nintendo Switch di tanggal 20 November, 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More