Film Fate/Grand Order Camelot Mendapatkan Trailer Baru

Bagian pertama dari film Fate/Grand Order Camelot, Wandering: Agateram akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 5 Desember, 2020 di Jepang. Akun resmi Fate/Grand Order di Twitter belum lama ini telah membagiakn sebuah trailer baru yang menampilkan beberapa detail baru untuk film tersebut. Dimana trailer tersebut menghadirkan beberapa scene tambahan, dan juga menampilkan pertarungan-pertarungan yang akan dihadirkan dalam film tersebut.

Sesuai dengan namanya, film Fate/Grand Order -Divine Realm of the Round Table: Camelot- Wandering; Agateram akan berfokus menceritakan Camelot Singularity, yang merupakan salah satu Singularity pada bagian akhir pertama game mobile Fate/Grand Order. Pada sebuah trailer yang dibagikan di bulan Agustus 2020 kemarin, berfokus kepada Bedivere. Pada trailer baru ini menampilkan Knights of the Round Table, dengan berbagai scene action yang intens, dan berbagai karakter baru. Untuk videonya bisa kalian simak di bawah ini.

Fate/Grand Order -Divine Realm of the Round Table: Camelot- Wandering; Agateram akan disutradarai oleh Kei Suezawa, dengan SIGNAL MD, dan Production I.G yang menangani animasinya. Mieko Hosoi, Kazuchika Kise, dan Nakaya Onsen akan menangani desain karakternya.

Bagi yang melakukan pre-order tiket film FGO ini akan mendapatkan berbagai barang spesial.

Mengenai gamenya sendiri di perangkat mobile, untuk US, game tersebut sedang melakukan rerun event Halloween 2019 sampai dengan tanggal 13 Oktober. Melalui event tersebut kalian akan mendapatkan servant Mecha Eli gratis.

Fate/Grand Order -Divine Realm of the Round Table: Camelot- Wandering; Agateram akan ditayangkan di bioskop di Jepang pada tanggal 5 Desember, 2020.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More