Olimpiade Tokyo Dibuka Dengan Berbagai Musik Video Game

Berbagai musik dari seri game Square Enix, seperti Kingdom Hearts, Final Fantasy, Dragon Quest, Monster Hunter, dan Sonic the Hedgehog telah digunakan pada saat Summer Olympics 2021 di Tokyo, Jepang. Berbagai trek yang populer dari game-game tersebut digunakan untuk memperkenalkan berbagai tim Olimpiade pada saat acara pembukaan.

Selain itu, musik dari seri lainnya juga dihadirkan pada saat perayaan tersebut. Beberapa dari musik ini adalah lagu dari Chrono Trigger dan seri Tales of. Selain musik dari Final Fantasy, dan Kingdom Hearts di Olimpiade Tokyo 2021, lagu-lagu dari Ace Combat, dan Gradius juga dihadirkan.

Beberapa pengguna Twitter juga telah membagikan video-video, yang menampilkan musik tersebut digunakan pada berbagai bagian dari pertunjukan. Pada outlet berita jepang, Nikkan Sport, telah membagikan sebuah daftar trek mengenai lagu-lagu apa saja yang dimunculkan. List tersebut juga menghadirkan “Olympus Colosseum” dari Kingdom Hearts, “Proof of Hero” dari Monster Hunter, dan “Victory Fanfare” dari Final Fantasy.

Di Twitter, terdapat laporan bahwa audio feed untuk siaran terputus karena protes mengenai Olimpiade Tokyo 2021. Acara tersebut mendapatkan protes keras dari warga Jepang, yang menyerukan agar acara tersebut dibatalkan selama pandemi COVID-19. NPR melaporkan bahwa kasus COVID-19 tetap tinggi sepanjang waktu, dengan beberapa wilayah di Jepang saat ini berada dalam keadaan darurat.

Olimpiade Tokyo 2021 sendiri akan berlangsung hingga tanggal 8 Agustus mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More