Overwatch Bisa Dimainkan Secara Gratis Selama Satu Minggu

Para pelanggan layanan Nintendo Switch Online, akan dapat memainkan game Overwatch secara gratis untuk satu minggu, hal ini merupakan sebuah hadiah yang diberikan untuk merayakan ulang tahun pertama game tersebut pada konsol hybrid milik Nintendo.

Trial untuk game tersebut akan dimulai pada minggu depan, di hari Selasa, tanggal 13 Oktober, sampai dengan hari Rabu, 21 Oktober, 2020. Pada free week ini, tidak akan menghadirkan konten tambahan yang ada di Overwatch: Legendary Edition (yang berisikan 15 skin hero yang berbeda). Perlu diingat, pada saat setelah peluncurannya di Nintendo Switch, game Overwatch mengalami berbagai permasalahan performa pada platform ini, meski berbagai patch telah diberikan untuk meningkatkan performa game ini.

Sebelumnya, game Overwatch dirilis pada konsol hybrid milik Nintendo, Nintendo Switch pada tanggal 15 Oktober, tahun 2019 kemarin. Dimana, dua minggu setelah perilisan game tersebut di platform Nintendo, Blizzard memberikan sebuah pengumuman, bahwa sekuel dari Overwatch, Overwatch 2 sudah memasuki tahap pengembangan.

Game baru tersebut akan menghadirkan sebuah misi story empat pemain untuk membuat lore dan naratif yang ada dalam seri game tersebut, dimana sejauh ini telah di berikan melalui media sinematik, dan media non-interactive lainnya.

Sayangnya sampai saat ini, Blizzard belum memberikan pengumuman mengenai tanggal perilisan atau jendela waktu perilisan game sequel Overwatch tersebut.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More