Penjualan Global Shin Megami Tensei V Capai 1 Juta Kopi

ATLUS belum lama in imengumumkan bahwa penjualan dari game Shin Megami Tensei V telah berhasil mencapai lebih dari 1 juta kopi. Milestone ini berhasil dicapai pada bulan April ini. Pengumuman tersebut juga datang dengan sebuah ilustrasi spesial dari prontagonis Nahobino, dari character designer Masayuki Doi.

Angka penjualan ini merupakan angka gabungan dari penjualan versi fisik dan juga digital. Sebelumnya, hanya dalam kurun waktu dua bulan sejak perilisannya SMT V berhasil terjual sebanyak 800 ribu kopi secara global.

Untuk merayakan pencapaian ini, character designer SMT V, Masayuki Doi menggambar sebuah ilustrasi spesial dari Nahobino. Lebih lanjut, Atlus juga menggelar sebuah potongan diskon sebesar 30% untuk seluruh versi Shin Megami Tensei V yang dapat di download di eShop Nintendo Switch Jepang. Sale tersebut akan berjalan dari tanggal 25 April nanti sampai dengan tanggal 11 Mei mendatang.

Shin Megami Tensei V sendiri merupakan entri terbaru dalam franchise Shin Megami Tensei. Game ini telah dirilis pada tanggal 11 November tahun lalu di Jepang, dan 12 November untuk wilayah North America. Sama seperti game Shin Megami Tensei sebelumnya, dalam game ini kalian dapat bertarung, merekrut dan menggabungkan berbagai demon yang ada. Setelah bergabung dengan suatu mahluk, sang prontagonis harus berkelana dalam dunia yang mirip dengan Tokyo, yang dikenal dengan nama Da’at.

Shin Megami Tensei V saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More